Harga G-Sea Jelly Gamat Emas

Berapa harga G-Sea jelly gamat? Simak langsung daftar harga Walatra G-Sea jelly gamat emas natural sea cucumber rasa jeruk isi 350ml dibawah ini.

Walatra G-Sea jelly gamat emas adalah produk dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang hadir dengan varian rasa jeruk isi 350ml, bisa dikonsumsi dengan rutin 2 x 2 sendok makan setiap hari pagi dan sore sebelum atau sesudah makan.

G-Sea jelly gamat emas natural sea cucumber rasa jeruk ini bisa membantu memelihara kesehatan, aman dikonsumsi oleh semua usia termasuk anak - anak, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Produk yang berbahan utama ekstrak teripang emas, madu asli, dan temulawak ini sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI, sehingga mutu beserta kualitasnya terjamin.

Untuk anda yang ingin tahu berapa harga G-Sea jelly gamat emas, bisa langsung dilihat pada tabel harga berikut ini :
Beli dengan jumlah banyak lebih dari 1 botol mendapatkan discount atau potongan harga.

Bagi anda yang mau beli G-Sea jelly gamat emas, silahkan langsung kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan mencantumkan kode atau format seperti dibawah ini :

AHGSJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

HP / WA : 081.284.047.339

Contoh Pemesanan :
AHGSJ : 2 Botol : Rahamat Tulloh : Jl. Ir. H Juanda No.112 Kel. Jember Wetan Kec. Jember Bandung : Hp. 085.223.344.xxx
Himbauan : Pemesanan tanpa kode AHGSJ tidak akan kami PROSES

Khusus bagi anda yang sudah rutin konsumsi G-Sea jelly gamat emas dan mau membagikan kesaksian positive tentang G-Sea jelly gamat kepada kami, maka anda akan mendapatkan hadiah berupa 10 botol G-Sea jelly gamat tanpa biaya sedikitpun.

 
Copyright © 2013 - 2014 Modzjempol Blog | Edited by Hendi Nuraen | Supported by Naniherbal.net dan Aryanto Herbal